/ 01 Oktober 2022
Rapat Kepaniteraan

Salatiga (9/8)—Segenap aparatur bagian Kepaniteraan Pengadilan Agama Salatiga kembali melaksanakan agenda bulanan yang bertajuk Monitoring dan Evaluasi Kinerja Kepaniteraan pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Panitera Pengadilan Agama Salatiga, Ibu Dra. Farkhah, M.E, memimpin jalannya rapat dengan didampingi oleh para Panitera Muda dan seluruh jajaran kepaniteraan.

Ada beberapa poin yang dibahas dalam rapat tersebut, khususnya yang berkaitan dengan hasil Bimbingan Teknis Yustisial Tenaga Teknis Non Hakim Peradilan se-Jawa Tengah di PTA Semarang beberapa hari lalu, yakni mengenai pengelolaan biaya delegasi, pengelolaan biaya proses, pelaporan e-keuangan dan eksekusi.

Kemudian, rapat dilanjutkan dengan penyampaian laporan Panitera Muda Gugatan terkait dengan upaya hukum banding e-court dan dilanjutkan dengan penyampaian laporan dari Panitera Muda Permohonan. Sebelum acara ditutup, Panitera Muda Hukum, Ibu Mu’asrotul Azizah, S.H, berkesempatan menyampaikan laporan Kinerja Kepaniteraan Bulan Juli 2022.

Skip to content