/ 18 Mei 2022
Penandatanganan Surat Keputusan Bersama Panjar Biaya Perkara

Salatiga (1/4) — Rombongan Pengadilan Negeri Salatiga yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Salatiga, Bapak Abdullatip, S.H, M.H., didampingi Panitera mengadakan kunjungan ke Kantor Pengadilan Agama Salatiga.

Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk menindak lanjuti hasil koordinasi yang telah dilakukan sebelumnya terkait penyeragaman panjar biaya perkara antara Pengadilan Agama Salatiga dan Pengadilan Negeri Salatiga yaitu dengan dilaksanakannya penandatanganan Surat Keputusan Bersama Panjar Biaya Perkara Pengadilan Agama Salatiga dan Pengadilan Negeri Salatiga.

Dalam sambutannya Ketua PA Salatiga bapak Fahrudin.S.Ag., M.H. menyatakan bahwa tujuan dari pertemuan tersebut adalah menyatukan visi dan misi supaya sejalan dan selaras dalam hal pelayanan hukum bagi masyarakat. Salah satunya penyeragaman panjar biaya perkara. Ketua PN Salatiga bapak Abdul latif. SH., MH. Dalam sambutannya menambahkan bahwa idealnya panjar biaya perkara dalam satu wilayah harus sama karena wilayah yurisdiksinya sama