/ 02 Mei 2024
Rapat Koordinas dan Penyerahan Sertifikat Kepada Satuan Kerja Berprestasi Tahun 2023

Salatiga (06/03). Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama mengadakan rapat koordinasi dengan Ketua Kamar Agama dan Mahkamah Syari’ah Aceh/Pengadilan Tinggi Agama Se-Indonesia, Bimbingan Teknis Tahun 2023, Pemberian Penghargaan Pengadilan Agama Berprestasi dan Pembinaan Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung. Pengadilan Agama Salatiga yang dihadiri secara virtual oleh Wakil Ketua, Hakim, Sekretaris dan pegawai Pengadilan Agama Salatiga. Acara dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting dan juga dengan beberapa dari Pengadilan yang diundang langsung dalam acara tersebut. Acara tersebut dimulai dari pukul 19.00 WIB s.d selesai.

Acara dipimpin oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H., dalam sambutannya disampaikan kepada seluruh satuan kerja, beliau sangat mengapresiasi kinerja selama tahun 2023. Beliau menyampaikan bahwa pencapaian dalam kurun 5 tahun terakhir tidak lepas dari dukungan seluruh satuan kerja terutama pimpinan pengadilan tingkat banding dan tingkat pertama.

Acara dilanjutkan dengan penyerahaan sertifikat penghargaan kepada pengadilan-pengadilan agama yang memperoleh hasil yang memuaskan. Sertifikat penghargaan atas kinerja satuan kerja yang telah berhasil mencapai target dan mencapai kinerja yang memuaskan di bidang penanganan perkara peradilan agama. Dengan penyerahan penghargaan menjadi motivasi dan semangat bagi seluruh satuan kerja di bawah Dirjen Badan peradilan Agama.

Skip to content