/ 27 April 2024
Sekretaris dan Operator BMN PA Salatiga Ikuti Evaluasi Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RKBMN) Wilayah Jawa Tengah

 

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi RKBMN Pengadilan Agama Salatiga

Berdasar surat dari Kepala Biro Perlengkapan Mahkamah Agung RI No. 71/BUA.4/PL.09/03/2003 tanggal 10 Maret 2023 dilaksanakan kegiatan Evaluasi Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RKBMN) Wilayah 1 Jawa Tengah.

Acara tersebut diselenggarakan di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sukoharjo, Jl. Abu Tholib Sastrotenoyo No. 5 Sukoharjo pada Rabu, 15 Maret 2023. Kegiatan tersebut diikuti oleh Sekretaris Pengadilan Agama (PA) Salatiga, Adhi Kurniawan S.Kom dan operator BMN, Achmad Prasetyo.

Ada beberapa catatan terkait RKBMN yang harus diperhatikan diantaranya terdapat kendaraan jabatan yang sudah melebihi 5 tahun dari perolehan, terdapat 4 BMN yang belum Penetapan Status Penggunaan (PSP) , terdapat satu pengadaan sewa rumah dinas salah penginputan dengan nomor Kontrak masih tahun 2021.

“Catatan ini mohon segera ditindaklanjuti sesuai dengan rekomendasi kami”, ujar Tim dari Biro Perlengkapan, Sofyan Adi Irawan S.Kom., M.T.”PSP segera diajukan dan aplikasi E-Sadewa segera di update”, tambahnya. (AK)

Skip to content