/ 17 Mei 2024
Sekretaris: Kontribusi Para PPNPN Penting dalam Memaksimalkan Kinerja Pengadilan Agama Salatiga

Sekretaris: Kontribusi Para PPNPN Penting dalam Memaksimalkan Kinerja Pengadilan Agama Salatiga


Salatiga – (03/04/2023). Bertempat di Media Center Pengadilan Agama (PA) Salatiga dilaksanakan rapat monitoring dan evaluasi Pegawai Pemerintah Non PNS (PPNPN) Triwulan 1 Tahun 2023, Sekretaris PA Salatiga memimpin langsung kegiatan rapat tersebut.

Dalam arahannya menyebutkan bahwa kontribusi para PPNPN sangat penting dalam memaksimalkan kinerja di Satker PA Salatiga.
“Kita yang bekerja di PA Salatiga ini ibarat sebuah bangunan, di mana bahan materialnya terdiri dari seluruh pegawai dengan berbagai jabatan termasuk PPNPN. Sekecil apapun peran kita, itu sangat penting. Karena tanpa adanya kontribusi dari para PPNPN, maka kinerja kita di PA Salatiga tidak akan maksimal,” ujar pria kelahiran semarang ini.

Sekretaris PA Salatiga ini juga menambahkan bahwa para PPNPN harus memahami jobdesk mereka dengan baik dan menjalankan perannya dengan bertanggungjawab.

Sebagai bagian dari keluarga besar PA Salatiga, semua harus berkontribusi demi mencapai tujuan bersama.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para PPNPN yang telah memberikan kontribusinya kepada PA Salatiga. Semoga kita terus dapat bekerja dengan lebih baik lagi dan mencapai hasil yang maksimal,” imbuh Adhi.

Monitoring dan Evaluasi PPNPN tersebut juga sebagai ajang dengar pendapat, banyak masukan dari PPNPN yang sangat berguna bagi Satker. “InshaAllah, semua masukan dari rekan-rekan PPNPN akan kami tampung dan kami carikan solusi terbaik”, tambahnya.

Dalam kegiatan rapat evaluasi PPNPN tersebut , juga diberikan Reward PPNPN Triwulan I , dengan PPNPN terbaik pertama diraih oleh Achmad Prasetyo dengan nilai 93 , PPNPN terbaik kedua diraih oleh Millatuz Zahro’ dengan nilai 92 dan terbaik ketiga diraih oleh Hangga Arif Setiawan dengan nilai 91. (AK)

Skip to content