/ 03 Juli 2024
Briefing Pagi: Memberikan Pelayanan yang Terbaik di Pengadilan Agama Salatiga

Salatiga, Rabu, 22 Mei 2024, pukul 08.00 WIB, di ruang PTSP Pengadilan Agama Salatiga diadakan Briefing Pagi yang penuh semangat. Briefing Pagi ini dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Salatiga, Bapak Firdaus Muhammad, S.H.I., M.H.I., seorang pemimpin yang inspiratif.

Dalam suasana yang penuh semangat pagi kali ini, Wakil Ketua, Panitera dan Panitera Muda beserta seluruh stakeholder Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), berkumpul untuk membahas perkembangan terbaru di ruang PTSP. Namun, lebih dari sekadar membicarakan hal teknis, Bapak Firdaus memberikan pesan yang menggugah semangat: menjaga kekompakan dan memberikan pelayanan yang terbaik.

Dalam briefing nya, Bapak Firdaus menyoroti pentingnya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat pencari keadilan. Bapak Firdaus tidak hanya menyerukan untuk memberikan layanan yang optimal dan efisien, tetapi juga mengingatkan untuk memberikan pelayanan dengan nilai-nilai terkait motto Pengadilan Agama Salatiga yaitu “ SMART ” (Sigap, Melayani, Akuntabel, Respek, & Transparan).

” SMART bukan hanya sebagai motto saja, melainkan kita harus melaksanakan nilai-nilai tersebut agar dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik” ujarnya dengan penuh semangat. Selain itu, Bapak Firdaus juga memberikan pengarahan kepada CPNS baru, Muhammad Srinoto Samudra, S.H., dan Harwina, S.H., untuk pentingnya selalu mempelajari peraturan-peraturan terbaru terkait pelayanan peradilan.

Briefing pagi ini tidak hanya menjadi forum untuk berdiskusi, tetapi juga untuk merangkul semangat untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Diharapkan, semangat ini akan membawa perubahan positif yang nyata dalam pelayanan di Pengadilan Agama Salatiga, menuju kepada sistem peradilan yang lebih ramah dan berintegritas.

Skip to content