/ 22 Juli 2024
Rapat Koordinasi Kesekretariatan PA Salatiga Bahas Agenda Penting Juni 2024

Pada hari Senin, 10 Juni 2024, Pengadilan Agama (PA) Salatiga mengadakan rapat koordinasi kesekretariatan yang dipimpin oleh Sekretaris PA Salatiga, Adhi Kurniawan, S.Kom., S.H. Rapat yang bertempat di ruang Sekretaris PA Salatiga ini dihadiri oleh seluruh aparatur kesekretariatan PA Salatiga. Dalam rapat ini, berbagai agenda penting dibahas untuk memastikan kelancaran operasional dan administrasi di PA Salatiga.

Sekretaris Adhi Kurniawan membuka rapat dengan menggarisbawahi pentingnya perencanaan dan pengelolaan yang baik dalam setiap aspek kesekretariatan. Berikut adalah beberapa poin penting yang dibahas dalam rapat:

1. Rumah Dinas Hakim:

– Pentingnya menyiapkan dokumen pertanggungjawaban sesuai dengan ketentuan.
– Segera menindaklanjuti kekurangan sewa rumah dinas.
– Memperbarui aplikasi E-Bima untuk keperluan administrasi terkait.

2. Survey Penilaian Integritas 2024:

Sekretaris mengharapkan semua data responden segera diinput pada formulir yang diminta oleh Mahkamah Agung (MA) dan dikirim sebelum batas tanggal maksimal.

Rapat ini menekankan perlunya kerja sama dan koordinasi yang baik antar aparatur kesekretariatan untuk memastikan semua agenda dan tugas dapat berjalan lancar dan tepat waktu. Dengan dilaksanakannya rapat ini, diharapkan PA Salatiga dapat terus meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja serta pelayanan kepada masyarakat.

Skip to content