/ 03 Juli 2024
Pengadilan Agama Salatiga Hadiri Rapat Koordinasi Kebijakan dan Penganggaran MA Tahun Anggaran 2025

Pengadilan Agama Salatiga turut serta dalam Rapat Koordinasi Kebijakan dan Penganggaran Mahkamah Agung Tahun Anggaran 2025 yang diselenggarakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting. Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Pengadilan Agama Salatiga, Adhi Kurniawan, S.Kom., S.H., Kepala Sub Bagian Perencanaan, TI, dan Pelaporan, Miratul Hidayah, S.H.I., serta Klerek – Penelaah Teknis Kebijakan, Angela Febriani Nanda Prasetyo, S.Sos.

Acara yang dimulai pukul 12.30 WIB tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan doa dan laporan kegiatan oleh Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi. Sekretaris Mahkamah Agung, Sugiyanto, S.H., M.H. memberikan pembukaan sekaligus pengarahan terkait kebijakan penganggaran Mahkamah Agung Tahun Anggaran 2025.

Sesi utama rapat meliputi pemaparan reviu APIP Pagu Indikatif TA 2025 oleh APIP Badan Pengawasan dan pemaparan terkait PNBP oleh Biro Keuangan. Kegiatan ini juga memberikan ruang untuk sesi tanya jawab yang diikuti aktif oleh seluruh peserta.

Dengan kehadiran dalam rapat ini, Pengadilan Agama Salatiga berkomitmen untuk berkontribusi dalam penyusunan dan pendampingan RKA-K/L Pagu Indikatif TA 2025, memastikan pelaksanaan kebijakan penganggaran yang efektif dan efisien.

Skip to content