/ 03 Juli 2024
Rapat Koordinasi Kesekretariatan PA Salatiga Juli 2024: Tindak Lanjut Hasil Pengawasan dan Berbagai Agenda Penting

Rabu, 3 Juli 2024, di ruang sekretaris Pengadilan Agama (PA) Salatiga, berlangsung rapat koordinasi kesekretariatan yang dipimpin oleh Sekretaris Adhi Kurniawan, S.Kom., S.H. Rapat ini diikuti oleh seluruh aparatur kesekretariatan dan membahas dua agenda utama yaitu tindak lanjut hasil pengawasan Hawasbid triwulan II tahun 2024 serta koordinasi kegaiatan bulan Juli 2024.

Selain itu, rapat juga membahas sejumlah agenda penting lainnya termasuk upload data dukung di Kinsatker untuk persiapan penilaian triwulan II, pengajuan gaji induk bulan Agustus, laporan keuangan lainnya, LBMN semester 1, monev PPNPN triwulan II, SKP triwulan II, revisi POK dan halaman III DIPA triwulan III, LPJ, caput, monev smart dan Bappenas, serta monev inovasi IT.

Persiapan penilaian website, RKBMN 2026, wasdal, penginputan data ke aplikasi E Bima terkait sewa rumah dinas hakim, RKAKL 2025, SKPP terkait mutasi beberapa pegawai, biaya pindah pegawai yang mutasi, dan laporan survei triwulan II tahun 2024 juga turut menjadi topik yang dibahas untuk segera diagendakan.

Skip to content