/ 18 Mei 2022
Apel Pagi Di Awal Tahun 2022

Salatiga, 03 Januari 2022, Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Salatiga melaksanakan Apel Pagi di Senin pertama Tahun 2022. Bertindak sebagai pembina apel, Ketua Pengadilan Agama Salatiga, Fahruddin, S.Ag., M.H. Apel kali ini sedikit agak berbeda dengan apel biasanya, selain diisi dengan agenda biasanya seperti penyampaian amanat oleh pembina apel, dan pengucapan 8 nilai utama Mahkamah Agung, serta doa, juga diakhir apel dilaksanakannya pemberian reward kepada Hakim, PNS, dan PPNPN Teladan yang merupakan hasil penilaian reward dan punishment di akhir tahun 2021 oleh unsur Pimpinan Pengadilan Agama Salatiga.

Setelah melalui proses penilaian yang ketat, akhirnya diperoleh hasil penerima reward tahun 2021 sebagai berikut :

Hakim Teladan: Dr. Nursaidah, S.Ag., M.H.
PNS Teladan : Ruly Arista Wardani, S.Kom.
PPNPN Teladan : Millatuz Zahro’, S.H.I.
Pimpinan menyampaikan rasa terimakasih atas kinerja penerima reward, dan juga memberikan hadiah sebagai ucapan terimakasih, selain itu beliau juga berpesan, smeoga dengan terpilihnya sebagai aparatur penerima penghargaan Tahun ini, bisa memicu semangat untuk tetap menjadi pribadi yang baik dan memberikan teladan bagi aparatur lainnya baik dalam kinerja maupun perilaku.
                                                    
Selain menyampaikan reward, disampaikan pula bahwa di Pengadilan Agama Salatiga tidak ada aparatur yang mendapat punishment pada periode ini, yang artinya seluruh aparatur Pengadilan Agama Salatiga sudah bertindak dan bekerja sesuai ketentuan.