/ 20 Juni 2024
Apel Pagi di Pengadilan Agama Salatiga: Ketua H. Abdul Halim Muhamad Sholeh Sampaikan Pesan Terakhir Sebelum Pindah Tugas ke PA Kudus

Salatiga, 3 Juni 2024 – Pada pagi yang cerah ini, halaman kantor Pengadilan Agama Salatiga dipenuhi oleh seluruh aparatur dalam kegiatan apel pagi yang dipimpin oleh Ketua, H. Abdul Halim Muhamad Sholeh, Lc., M.Ec., M.H. Kegiatan ini merupakan momen yang istimewa karena sekaligus menjadi pembinaan terakhir beliau sebelum melanjutkan tugasnya ke Pengadilan Agama Kudus.

Dalam sambutannya, H. Abdul Halim Muhamad Sholeh menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kerjasama dan kinerja yang telah terjalin selama ini di PA Salatiga. Beliau menekankan pentingnya rasa syukur dan keyakinan bahwa rezeki tidak hanya berasal dari gaji yang diterima. “Jangan mengkotaki rezeki hanya semata dari gaji yang kita terima, karena Allah Subhanahu wa Ta’ala itu Maha Kaya, Allah bisa mendatangkan rezeki kepada kita dari arah mana saja yang Allah kehendaki,” ujar beliau dengan penuh keyakinan.

Selain memberikan nasihat berharga, H. Abdul Halim juga memimpin doa bersama, memohon kesuksesan dunia akhirat bagi seluruh aparatur Pengadilan Agama Salatiga. Doa tersebut diikuti dengan khidmat oleh semua yang hadir, menciptakan suasana yang penuh haru dan kebersamaan.

Sebagai penutup acara, seluruh Pimpinan Pengadilan Agama Salatiga memberikan hadiah kepada seluruh PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) sebagai bentuk apresiasi dan reward atas kerja keras mereka dalam mendukung keberhasilan program kerja selama ini. Pemberian hadiah ini menjadi simbol penghargaan atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam mendukung kinerja Pengadilan Agama Salatiga.

Apel pagi hari ini tidak hanya menjadi momen perpisahan yang penuh makna, tetapi juga sebagai pengingat akan pentingnya kerjasama, rasa syukur, dan doa dalam menjalani tugas dan tanggung jawab. Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, H. Abdul Halim Muhamad Sholeh. Semoga sukses selalu menyertai di PA Kudus.

Skip to content