/ 18 Mei 2022
Briefing Pagi PTSP

Rabu, 11 Mei 2022, Minggu pertama setelah libur Hari Raya Idul Fitri Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), dan Seluruh Aparatur Kepaniteraan Pengadilan Agama Salatiga mengadakan briefing pagi. Kegiatan ini di pimpin oleh Panitera Muda Gugatan Ria Hakima Surya, SH.

Agenda briefing di mulai jam 08.00 di Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Dalam briefing kali ini, Ria Hakima Surya, SH. mengingatkan agar kita berusaha memberikan pelayanan prima bagi masyarakat yang hendak berperkara di Pengadilan Agama Salatiga, bertujuan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik yang mana dalam pelayanan selalu tidak melupakan senyum, salam, sapa yang ramah sesuai dengan service axcelent, yang sudah kita terapkan selama ini. Bahwa kita juga harus berkomitmen mewujudkan Apratur Peradilan Agama BerAkhlak (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) salah satunya yang dibahas adalah Berorientasi Pelayanan yang meliputi 3 hal, yaitu 1. Memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat. 2.Ramah, cekatan, solutif, dan dapat diandalkan dan 3. Melakukan perbaikan tiada henti.
Terakhir Ibu Ria mengimbau agar seluruh petugas PTSP dan petugas layanan lainnya bekerja dengan ikhlas dan selalu tersenyum ramah.