/ 06 Juli 2022
Evaluasi Kinerja PPNPN

Salatiga, 02 Desember 2021, Menindaklanjuti Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 811/SEK/SK/VIII/2021 tentang Pedoman Pengelolaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada di bawahnya.
Tim Evaluasi PPNPN pada Pengadilan Agama Salatiga pada hari Kamis, 2 Desember 2021 mengadakan kegiatan Evaluasi Triwulan sekaligus Akhir Tahun 2021.
                                                    
Pada acara ini dihadiri oleh seluruh Tim dan seluruh PPNPN pada Pengadilan Agama Salatiga. Acara dimulai dengan sambutan Ketua Tim, penyampaian kendala dari masing-masing PPNPN, dilanjutkan dengan koordinasi antara seluruh Tim dengan masing-masing PPNPN. Terakhir dilaksanakan Pleno oleh Tim Evaluasi PPNPN terkait hasil evaluasi yang selanjutnya digunakan sebagai bahan pertimbangan keberlanjutan kontrak dari seluruh PPNPN.
Evaluasi ini sangat memberi dampak positif, karena selain dapat mengidentifikasi kendala yang dihadapi seluruh PPNPN, evaluasi juga dimaksudkan untuk memberi koreksi pada setiap perilaku maupun kinerja PPNPN sehingga bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk perbaikan kinerja dan perilaku berikutnya.
Skip to content