/ 26 Juni 2022
Monitoring dan Evaluasi Rapat Koordinasi

Salatiga, 15/6. Pengadilan Agama Slatiga menggelar Rapat Koordinasi rutin bulanan yang bertempat di Media Center, rapat tersebut berlangsung selama 2 jam, dari pukul 13.30 wib hingga pukul 15.30 wib. Ketua Pengadilan Agama Salatiga Bapak Fahruddin, S.Ag., MH memimpin langsung rapat tersebut dengan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Salatiga Bapak Fajri, S.Ag., MH dengan dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural/FungsionalĀ  staf dan PPNPN Pengadilan Agama Salatiga.

Rapat diawali dengan pembinaan dari Ketua Pengadilan Agama Salatiga, untuk mempertahankan dan meningkatkanĀ  budaya 5 S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun) dan 5 RIN (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin, Indah, Nyaman), mengaktifkan kembali antrian PTSP agar para pihak bisa langsung menuju loket yang dituju dengan mudah, segera menetapkan Duta Layanan, mereview semua SOP di Pengadilan Agama Salatiga, melaksanakan Monitoring dan Evaluasi semua kerjasama yang telah dilaksanakan antara Pengadilan Agama dengan Instansi lain dan tentunya terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan masyarakat pencai keadilan.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Fahruddin, S.Ag., MH juga menginformasikan bahwa Laporan Triwulan I Pengadilan Agama Salatiga meraih peringkat 18 secara Nasional kategori kelas IB, harapan beliau untuk laporan Triwulan selanjutnya bisa mempertahankannya bahkan semoga mendapat peringkat lebih baik lagi.

Kemudian rapat dilanjutkan dengan pemaparan laporan kinerja, kendala dan rencana kerja ke depannya dari bagian kesekretariatan dan kepaniteraan, dari paparan tersebut kinerja Pengadilan Agama Salatiga baik bagian Kepaniteraan maupun Kesekretariatan berjalan dengan baik tanpa ada kendala yang berarti.

Skip to content