/ 03 Desember 2022
Monitoring dan Evaluasi Website, Pengembangan Inovasi dan Teknologi Informasi

Salatiga (24/10)–Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Salatiga, Wakil Ketua Pengadilan Agama Salatiga, Bapak Firdaus Muhammad, S.H.I, M.H.I. memimpin jalannya agenda Monitoring dan Evaluasi (Monev) Inovasi Pengadilan Agama Salatiga. Rapat ini dihadiri oleh Sekretaris, Panitera dan seluruh pegawai di Pengadilan Agama Salatiga.

Dalam Monev tersebut dibahas beberapa poin terkait evaluasi pelaksanaan aplikasi Prosa Sipendaki, yakni program kerjasama antara Pengadilan Agama Salatiga dengan Disdukcapil Kota Salatiga guna percepatan pelayanan administrasi kependudukan para pihak yang telah berperkara di Pengadilan Agama Salatiga. Selain itu, dilakukan pula evaluasi terhadap 4 (empat) inovasi baru hasil aktualisasi peserta Latsar CPNS berserta tindak lanjutnya, serta agenda rencana perpanjangan kerjasama antara SLB di Kota Salatiga dan PKS dengan KPKLN.

Agenda rapat kemudian dilanjutkan dengan pembahasan mengenai evaluasi Website. Ada beberapa poin dalam pembahasan ini, yaitu terkait usul perbaikan automatic speech di website Pengadilan Agama Salatiga, pembuatan ruang untuk penyampaian informasi inovasi hasil aktulisasi peserta Latsar CPNS,

Selain itu, rapat dilanjutkan dengan pembahasan Monev Teknologi Informasi. Di antaranya yaitu pengadaan handphone untuk komunikasi whatsapp, perbaikan sistem EDC di bagian pelayanan PTSP yang mengalami kendala untuk melakukan transaksi, dan pengadaan alat bantu dengar (headset) sebagai tindak lanjut inovasi dari CPNS peserta Latsar.

Skip to content