/ 20 Juni 2024
Optimalisasi Kinerja: Rapat Koordinasi Panitera Muda, Jurusita, dan Monev Kepaniteraan Berjalan Sukses

Salatiga, Senin, 10 Juni 2024 pukul 08.30 WIB, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Panitera Muda bertempat di Ruang Panitera Muda Pengadilan Agama Salatiga. Agenda rapat dipimpin oleh sosok karismatik, Dra. Hj. Farkhah. M.E., Panitera Pengadilan Agama Salatiga dan dihadiri oleh seluruh Panitera Muda. Rapat kali ini membahas mengenai strategi-strategi untuk meningkatkan kualitas layanan hukum di Pengadilan Agama Salatiga. Rapat ini tidak hanya untuk pertemuan rutin, melainkan juga untuk merangkul semangat dengan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Kemudian pada Pukul 10.30 WIB, dilaksanakan Rapat Koordinasi Jurusita dan Jurusita Pengganti. Farkhah selaku pimpinan rapat menyambut Jembar Ratna Wati, A.Md,. sebagai Juru Sita Pengganti yang berdasarkan pada Surat Keputusan (SK) Penunjukan Juru Sita Pengganti dari Ketua Pengadilan Agama Salatiga. Sebagimana surat tersebut berpedoman pada Surat Persetujuan Permohonan Juru Sita Pengganti dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama nomor: 879/DJA/KP4.1.3/V/2024, tanggal 2 Mei 2024. Selanjutnya  Farkhah memberikan pengarahan kepada Jurusita dan Jurusita Pengganti tentang teknis pemanggilan/pemberitahuan sesuai dengan peraturan yang berlaku,  serta Pembagian wilayah masing-masing;

Dilanjutkan pada pukul 13.00 WIB, dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Kepaniteraan yang dipimpin oleh  Panitera Pengadilan Agama Salatiga yang dihadiri oleh seluruh aparatur Kepaniteraan. Dalam rapat kali diawali dengan pembahasan mengenai laporan pelaksanaan kegiatan bulan Mei 2024, rencana kinerja bulan Juni 2024. Kemudian rapat diakhiri dengan pengarahan mengenai Survey Penilaian Integritas 2024. Dengan digelarnya rapat evaluasi kinerja kepaniteraan ini, diharapkan Pengadilan Agama Salatiga dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga kualitas serta integritas dalam sistem peradilan.

Skip to content