/ 25 April 2024
Panitera dan Sekretaris PA Salatiga Ikuti Rapat Koordinasi Kelompok Kerja LKJiP dan Reviu SOP

Panitera dan Sekretaris PA Salatiga, Dra. Farkhah M.E. dan Adhi Kurniawan S.Kom., S.H. mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Kelompok Kerja Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKJiP) dan Reviu Standar Operasional Prosedur (SOP).

Sedikit berbeda dari rapat koordinasi (rakor) sebelumnya, rakor kali ini tidak dilaksanakan di wilayah Ibukota Provinsi (Semarang) namun dilaksanakan di Kabupaten Karanganyar pada Kamis, 22 Februari 2024 sampai dengan Jum’at 23 Februari 2024 dengan peserta adalah Kelompok Kerja (Pokja) sesuai surat undangan dari PTA Semarang nomor : 371/KPTA.W11-A/OT.1.1/II/2024 tanggal 7 Februari 2024.

Acara dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang, Dr. H. Empud Mahpudin S.H., M.H., dalam pembinaannya beliau menyampaikan apresiasi kepada aparatur Pengadilan Agama di wilayah Jawa Tengah yang telah bergabung dalam berbagai Pokja untuk membantu menyelesaikan tugas pokok dan fungsi sehari hari.

“Saya berharap dalam 2 hari ini setiap Pokja dapat memfinalisasi Master Laporan LKJiP, Review SOP terbaru, E-Kinerja dan Manajemen Risiko”, ujar mantan KPTA Mataram ini.

Sebagai Narasumber dalam kegiatan ini adalah Panitera dan Sekretaris PTA Semarang. Banyak tanbahan-tambahan dan masukan yang bermanfaat dari Panitera dan Sekretaris PTA Semarang untuk Pokja ini.

Skip to content