/ 25 Januari 2022
Pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang

Salatiga, 17 November 2021, Drs. H. M. Alwi Mallo, M.H. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang, pada hari Rabu, tanggal 17 November 2021 melakukan Pembinaan di Pengadilan Agama Salatiga. Dalam Pembinaannya beliau menyampaikan agar seluruh ASN Pengadilan Agama Salatiga senantiasa menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, karena pandemi belum usai, sehingga harus tetap hati-hati dan waspada.

                                                    
KPTA Semarang juga mengapresiasi Pengadilan Agama Salatiga yang telah diusulkan sebagai salah satu satker yang berhak untuk mendapat predikat WBK. Meskipun tidak termasuk dalam sampling untuk mengikuti desk evaluasi dan verifikasi lapangan, namun KPTA menyampaikan agar seluruh ASN Pengadilan Agama Salatiga tetap bersemangat dalam melayani masyarakat dan terus menjaga integritas, jauhi KKN.
Selain itu KPTA Semarang juga mengapresiasi setinggi-tingginya atas Kinerja Pengadilan Agama Salatiga, sehingga berhasil menempati urutan ke -2 Nasional dalam Draf Penilaian Triwulan III Tahun 2021, beliau mendo’akan semoga hasilnya nanti juga tidak jauh berbeda dari draft tersebut. Beliau mengharapkan agar Pengadilan Agama Salatiga terus meningkatkan kinerja.
KPTA Semarang juga mengutip pesan dari Dirjen Badilag mengenai tips yang harus diperhatikan dalam meningkatkan kinerja, yaitu dengan menerapkan 4 K:
1. Komunikasi yang baik
2. Koordinasi yang baik
3. Kerjasama
4. Komitmen
Terakhir beliau berpesan, jadilah manusia yang pandai mensyukuri nikmat dengan bekerja keras dan semangat agar Allah meningkatkan nikmat kita , jangan sekali-kali jadi manusia yang kufur, karena sesungguhnya azab bagi orang yang kufur nikmat sangatlah pedih dan dalam beragam wujud azab.