/ 18 Mei 2022
Penandatanganan Nota Kesepakatan dengan Pemerintah Kota Salatiga

Selasa, 26 April 2022 M bertepatan dengan tanggal 24 Ramadhan 1443 H, Pengadilan Agama Salatiga telah melakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan dengan Pemerintah Kota Salatiga dalam rangka Percepatan Layanan Hukum kepada Masyarakat untuk Mewujudkan Keadilan, acara berlangsung dengan lancar dan hidmat dimulai dengan Doa Bersama, sebelum acara penandatangan Ketua Pengadilan Agama Salatiga Fahruddin, S.Ag., M.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerjasama ini sangat urgen dalam percepatan layanan hukum untuk mewujudkan keadilan masyarakat Kota Salatiga. beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan dan kesediaan Bapak Walikota Salatiga, juga seluruh Kepala Dinas terkait yang telah meluangkan waktu dan kesempatan sehingga tersusun kesepakatan dan rencana kerja antara Pengadilan Agama Salatiga dengan Pemerintah Kota Salatiga.


Selesai penandatanganan Walikota Salatiga dalam sambutannya berpesan agar Nota Kesepakatan ini segera diimplementasikan. Disamping itu Walikota Salatiga Yulianto, S.E., M.M., juga menyampaikan apresiasi dan dukungannya, atas inovasi yang dikembangkan oleh Pengadilan Agama Salatiga dalam rangka peningkatan percepatan layanan untuk mewujudkan keadilan bagi masyarakat Kota Salatiga.
Usai acara dilanjutkan foto bersama Wali Kota beserta kepala dinas terkait bersama dengan Ketua Pengadilan Agama Salatiga beserta unsur pimpinan Pengadilan Agama Salatiga.