/ 10 Agustus 2022
Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Pengadilan Agama se-Jawa Tengah dengan Balai Harta Peninggalan Semarang

Semarang (27/07)—Bertempat di Ballroom Hotel Quest, Semarang, telah dilaksanakan agenda Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Pengadilan Agama se-Jawa Tengah dengan Balai Harta Peninggalan (BHP) Semarang, tepat pada pukul 09.00 WIB, Rabu 27 Juli 2022.

Acara ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Kepala Bagian, Panitera Muda PTA Semarang, serta diikuti oleh Ketua, Sekretaris, panitera Pengadilan Agama se-Jawa Tengah, dan perwakilan dari Badan Harta Peninggalan (BPH) Semarang.

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, Kepala Balai Harta Peninggalan Semarang dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang, YM. Drs. H. Mohammad Yamin Awie, S.H.,M.H. berkesempatan memberikan sambutan dan arahannya, selanjutnya pelaksanaan sosialisasi mengenai Tugas Pokok dan Fungsi Balai Harta Peninggalan (BHP) Semarang yang berkaitan dengan Pengadilan Agama oleh Pejabat Fungsional Ahli Madya, Bapak Amin Fajar Ocham, S.H.M.H.

Setelah istirahat tepat pukul 13.45, acara dilanjutkan dengan pelaksanakan agenda Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pengadilan Tingga Agama Semarang dengan Kantor Wilayah DJKN Semarang dan DI Yogyakarta.

Skip to content