/ 06 Juli 2022
Penarikan Siswa Prakerin SMK N 2 Salatiga

Salatiga, 29 Oktober 2021, Siswi-siswi SMK Negeri 2 Salatiga pada hari ini, Jum’at tanggal 29 Oktober 2021 telah tuntas menjalani kegiatan Prakerin selama 3 bulan di Pengadilan Agama Salatiga. Kegiatan penarikan siswa Prakerin ini berada di ruang Ketua dengan di hadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Salatiga, Panitera, Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana, Bapak Noor Widiyanto, S.Pd. selaku pembimbing prakerin dari sekolah, serta 3 orang siswa prakerin.

                                               

Kegiatan dimulai dengan pembukaan, sambutan pihak sekolah, sambutan Ketua Pengadilan Agama Salatiga, penyerahan cinderamata dari siswa prakerin, penyerahan cinderamata dari pihak sekolah, serta penyerahan cinderamata dari Ketua Pengadilan Agama Salatiga untuk seluruh siswa prakerin.
                                                      
Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Salatiga menyampaikan agar seluruh siswa membawa hasil belajar pola kerja di Pengadilan Agama Salatiga dalam kehidupan sekolah maupun dunia kerja mereka ke depan.
Skip to content