/ 18 Mei 2022
Penerimaan Mahasiswa PPL UIN Walisongo Gelombang-1

Salatiga, Senin 31 Januari 2022

Bertempat pada Ruang Media Center Pengadilan Agama Salatiga. Wakil Ketua, Fajri S.Ag., Menerima Penyerahan Mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang. Pada kesempatan ini diserahkanlah Mahasiswa sejumlah 10 orang dari total Mahasiswa berjumlah 20 orang. Dijelaskan bahwa Kegiatan  PPL (Praktik Pengalaman Lapangan)  Gelombang Pertama di Pengadilan Agama Salatiga akan dilaksanakan pada tanggal 31 Januari 2022 sampai dengan 14 Februari 2022. 

Setelah Penerimaan Selesai, dilanjutkan dengan Orientasi dengan Memperkenalkan Lingkungan Kerja Pengadilan Agama Salatiga. Dengan Harapan Para Mahasiswa dapat mudah untuk beradaptasi di Lingkungan Pengadilan Agama Salatiga.

Dengan diterimanya Mahasiswa Praktik Pengalaman Kerja (PPL) di Pengadilan Agama Salatiga, hal ini membuktikan bahwa Pengadilan Agama Salatiga siap menerima Mahasiswa atau siswa/SMK yang akan melaksanakan Magang/Praktek Kerja Lapangan di Pengadilan Agama Salatiga, Demi Tujuan Mahasiswa dapat belajar mengenai Budaya kerja dan penerapan Teori yang telah dipelajari di Bangku Perkuliahan dengan Implementasinya.