/ 20 Juni 2024
Pengadilan Agama Kudus Gelar Kunjungan Studi Tiru ke Pengadilan Agama Salatiga

Pada hari Kamis, 6 Juni 2024, Pengadilan Agama Kudus melaksanakan kunjungan studi tiru ke Pengadilan Agama Salatiga. Kegiatan ini dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kudus, Siti Alosh Farchaty, S.H.I., M.H., beserta rombongan.

Setibanya di Pengadilan Agama Salatiga, rombongan disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Agama Salatiga, H. Abdul Halim Muhamad Sholeh, Lc., M.Ec., M.H., bersama Wakil Ketua, Firdaus Muhammad, S.H.I., M.H.I.

Dalam sambutannya, pimpinan Pengadilan Agama Salatiga memberikan penjelasan komprehensif mengenai desain sarana dan prasarana serta dokumen-dokumen yang harus disiapkan untuk memenuhi persyaratan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Informasi ini diharapkan dapat menjadi referensi berharga bagi Pengadilan Agama Kudus dalam upaya membangun zona integritas yang sama.

Kegiatan kunjungan studi tiru ini merupakan bagian dari upaya Pengadilan Agama Kudus untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan integritas, dengan harapan dapat mewujudkan lingkungan pengadilan yang bersih dan bebas dari korupsi. Pimpinan Pengadilan Agama Kudus mengapresiasi sambutan dan informasi yang telah diberikan oleh Pengadilan Agama Salatiga, serta berharap agar sinergi antara kedua lembaga ini terus terjalin dengan baik.

Skip to content