/ 24 Februari 2024
Perpisahan Penuh Berkah: Mahasiswa UIN Salatiga Sambut Perpisahan Dengan Penyerahan Cenderamata

Suasana haru dan kehangatan memenuhi Ruang Resepsionis Pengadilan Agama Salatiga pada Senin, 05 Februari 2024, pukul 13.05-13.15 WIB, saat Mahasiswi UIN Salatiga mengadakan acara pamitan. Acara ini tidak hanya menjadi momen perpisahan, tetapi juga sebuah kesempatan untuk menyampaikan apresiasi dan penyerahan cenderamata kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Salatiga, Firdaus Muhammad, S.H.I., M.H.I.

Ambar Setiani dan Az Zahra Alfi Fadhila, mahasiswi dari Fakultas Ekonomi Syariah. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan pengalaman berharga yang telah diperoleh selama masa studi di Pengadilan Agama Salatiga.

YM Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Salatiga, Firdaus Muhammad, S.H.I., M.H.I., menerima cenderamata dengan senyum dan rasa bangga. Ia memberikan kata-kata motivasi kepada mahasiswi yang akan melangkah ke babak baru dalam hidup mereka.

Dalam gambaran kegiatan ini, terlihat bahwa pamitan tidak hanya menjadi momen perpisahan, tetapi juga sebuah hubungan yang akan terus dijalin antara Pengadilan Agama Salatiga dengan UIN Salatiga. Mahasiswi UIN Salatiga berjanji untuk terus mengabdikan ilmu yang mereka peroleh di masyarakat, sementara Pengadilan Agama Salatiga memberikan dukungan dan doa terbaik untuk masa depan yang cerah.

Acara ini menciptakan kenangan yang tak terlupakan bagi kedua belah pihak, menunjukkan bahwa pembelajaran tidak hanya terjadi di kelas, tetapi juga melalui pengalaman hidup dan interaksi sosial.

Skip to content