/ 04 Desember 2023
Pimpinan Pengadilan Agama Salatiga Berkoordinasi Secara Cepat dan Aktif Untuk Penyusunan Baseline Tahun Anggaran 2025

 

Dalam upaya menghadapi Penyusunan Baseline Tahun Anggaran 2025 melalui aplikasi e-iplans, seluruh unsur pimpinan Pengadilan Agama Salatiga mengambil langkah cepat dan peran aktif untuk memastikan persiapan yang matang. Rapat koordinasi seluruh unsur pimpinan diselenggarakan di ruang Ketua Pengadilan Agama Salatiga pada hari Kamis, 16 November 2023.

Rapat koordinasi ini menjadi forum penting bagi para pimpinan untuk menyinkronkan visi dan misi dalam menyusun baseline anggaran yang efisien dan efektif. Diadakan di ruang Ketua Pengadilan Agama Salatiga, suasana rapat terasa akrab dan produktif, menciptakan ruang bagi diskusi terbuka dan pertukaran ide di antara seluruh unsur pimpinan.

Dalam koordinasi tersebut, Ketua Pengadilan Agama Salatiga menyampaikan urgensi keselarasan dalam menyusun rencana kebutuhan anggaran demi optimalisasi layanan peradilan. Beliau menekankan perlunya kolaborasi dan keterlibatan aktif dari seluruh unsur pimpinan untuk memastikan bahwa setiap sektor mendapatkan alokasi anggaran yang sesuai dengan kebutuhannya.

Rapat koordinasi ditutup dengan kesepakatan bersama untuk terus menjalin komunikasi dan kolaborasi yang intensif dalam proses penyusunan baseline anggaran. Langkah-langkah cepat dan peran aktif dari seluruh unsur pimpinan Pengadilan Agama Salatiga diharapkan dapat menghasilkan rencana anggaran yang solid, mendukung visi peradilan, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Skip to content