/ 26 Juni 2022
Rapat Evaluasi Kinerja bagian Kepaniteraan

Salatiga (13/6) – Bertempat di Media Center Pengadilan Agama Salatiga, telah dilaksanakan rapat monitoring dan evaluasi Kinerja Kepaniteraan yang dihadiri oleh seluruh Aparatur Kepaniteraan  Pengadilan Agama Salatiga. Rapat tersebut dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Salatiga Ibu Dra. Hj. Farkhah, ME., dan dipandu sekaligus dibuka oleh Panitera Muda Gugatan Ibu Ria Hakima Surya, SH.

Mengawali rapat tersebut dilaporkan keadaan perkara Pengadilan Agama Salatiga oleh Panitera Muda Hukum Ibu Mu’asyarotul Azizah, SH, sekaligus melaporkan progres Alih Media Arsip Perkara yang menjadi program Kepaniteraan Pengadilan Agama Salatiga, sampai saat ini Jumlah perkara putus yang masuk ke Arsip Digital per 13 Juni 2022 ada 4.521 perkara, kemudian untuk arsip tahun 2018 sudah masuk ke arsip digital sampai No. Perkara 610/Pdt.G/2018/PA.Sal. Selain itu dalam rapat tersebut juga membahas kendala dan rencana selama sebulan ini.

Harapan Ibu Panitera semoga kita bisa lebih meningkatkan kinerja kepaniteraan demi meningkatnya pelayanan kita terhadap masyarakat.

Skip to content