/ 25 Juli 2024
Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Aparatur PA Salatiga Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik

 

Ketua Pengadilan Agama Salatiga, H. Abdul Halim Muhamad Sholeh, Lc., M.Ec., M.H., memimpin jalannya Rapat Koordinasi yang berlangsung di Ruang Media Center Pengadilan Agama (PA) Salatiga, siang ini, Jum’at, 08 September 2023, didampingi oleh moderator, Adhi Kurniawan, S.Kom., S.H.

Rapat diikuti oleh seluruh ASN dan Pegawai PPNPN di Pengadilan Agama Salatiga.
Mengawali jalannya rapat, selaku pimpinan, beliau berkesempatan memberikan pengarahan terkait pelayanan di Pengadilan Agama Salatiga.

“Penerapan Service Excellent dalam memberikan pelayanan yang harus selalu sigap dan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi siapapun yang datang di Pengadilan Agama Salatiga guna meningkatkan kualitas layanan” jelasnya.

Beliau juga menekankan pentingnya komitmen untuk segenap aparatur, menerapkan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, dan Rajin) di setiap ruang tempat kerja dan ruang pelayanan untuk memelihara ketertiban, efisiensi, dan disiplin di lokasi kerja sekaligus meningkatan kinerja. “Jangan sampai ada putung rokok dibuang sembarangan di sudut – sudut Kantor PA Salatiga” tegas pria kelahiran Pati ini.

Pada kesempatan tersebut pula, Wakil Ketua Pengadilan Agama Salatiga, Firdaus Muhammad, S.H.I., M.H.I, juga ikut memberikan penambahan terkait monitoring dan evaluasi pelayanan yang telah dilakukan oleh Tim Zona Integritas. “Harus dibiasakan bahwa semua yang datang ke bagian pelayanan adalah Mistery Shopper, harus kita layani dengan pelayanan terbaik ”, pesannya.

Rapat dilanjutkan dengan pemaparan kinerja dari bagian Kesekretarian dan bagian Kepaniteraan selama periode bulan Agustus 2023, yang masing-masing dipaparkan oleh Ruly Arista Wardani, S.Kom selaku Kasubbag PTIP, dan Ria Hakima Surya S.H., selaku Panitera Muda Gugatan.

“Terimakasih atas kontribusi seluruh pegawai PA Salatiga, semoga kedepan yang baik dapat dipertahankan , yang kurang kita perbaiki dan tingkatkan bersama”, tutup moderator.

Skip to content