/ 18 Mei 2022
Reviu Indikator Kinerja Utama (IKU)

Rapat Penetapa Indikator Kinerja Utama (IKU) Pengadilan Agama Salatiga

Salatiga, 22/4; bertempat di Media center, PA Salatiga mengadakan rapat penetapan Indikator Kinerja Utama (IKU) berdasarkan Surat Keputusan  Sekretaris Mahkamah Agung RI, Nomor; 173/SEK/SK/I/2022 tanggal 31 Januari 2022 tentang Penetapan Indikator Kinerja Utama (IKU) pada Pengadilan Tingkat Banding dan Pengadilan Tingkat Pertama di Lingkungan Mahkmah Agung Republik Indonesia. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PA Salatiga Bapak Fahruddin, S.Ag., MH dan WKPA Salatiga Bapak Fajri, S. Ag. Dan dihadiri oleh seluruh aparatur PA Salatiga.

Dalam sambutanny KPA Salatiga menjelaskan bahwa sesuai surat keputusan Sekretaris Mahkamah Agung tersibut kita harus segera mereviu IKU (Indikator Kinerja Utama), karena digunakan sebagai dasar untuk menyusun Rencana Kerja, Rencana Kerja dan Anggaran, Perjanjian Kinerja, Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) serta melakukan evaluasi capaian kinerja sesuai dengan dokumen Rencana Strategis.

Selain itu penambahan pembahasan mengenai Renstra 2022 – 2024, RKT tahun 2022, PKT tahun 2022, PKT tahun 2022 dan RKT tahun 2023.

Diharapkan dengan pembaharuan dokumen tersebut dapat menjadikan indikator kinerja pada pengadilan Agama Salatiga semakin meningkat.