/ 25 Juli 2024
Sekretaris PA Salatiga Ikuti Coffee Morning Pengurus Paguyuban Sekretaris Pengadilan Agama Se-Jawa Tengah

Salatiga, 9 Juli 2024 – Sekretaris Pengadilan Agama (PA) Salatiga, Adhi Kurniawan S.Kom., S.H. mengikuti kegiatan Coffee Morning yang diselenggarakan oleh Pengurus Paguyuban Sekretaris Pengadilan Agama Se-Jawa Tengah. Acara ini diadakan pada Selasa, 9 Juli 2024, melalui daring menggunakan Zoom Meeting.

Ketua Paguyuban, Roy Irawan, S.Kom, menyampaikan sambutan pembuka dalam kegiatan ini. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya koordinasi dan kerja sama di antara para sekretaris pengadilan agama di wilayah Jawa Tengah untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan Coffee Morning kali ini membahas beberapa agenda penting, termasuk Rapat Kerja Sekretaris Pengadilan Agama (PA) Se-Jawa Tengah. Beberapa topik utama yang dibahas meliputi perkembangan terkini terkait IPASPI (Ikatan Panitera Sekretaris Pengadilan Indonesia) serta perjuangan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Non-PNS (PPPNPN) agar dapat diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Mahkamah Agung.

Acara ini berlangsung dengan lancar dan interaktif, memberikan kesempatan bagi para sekretaris pengadilan agama untuk berdiskusi, dan mencari solusi Bersama.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat mempererat hubungan dan kerja sama antar sekretaris pengadilan agama se-Jawa Tengah, serta meningkatkan kualitas pelayanan publik di lingkungan peradilan agama.

Skip to content