/ 20 Juni 2024
Sekretaris Pengadilan Agama Salatiga Ikuti Sosialisasi Pelaporan Kinerja Pagu DIPA Badan Peradilan Agama melalui Aplikasi Kinsatker

Salatiga, 4 Juni 2024 – Sekretaris Pengadilan Agama Salatiga, Adhi Kurniawan S.Kom., S.H., berpartisipasi dalam sosialisasi yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama. Acara ini merupakan bagian dari upaya Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama dalam mengembangkan aplikasi, khususnya pada Pelaporan Kinerja Pagu DIPA 04 melalui Aplikasi Kinsatker.

Sosialisasi ini dilaksanakan pada hari Selasa, 4 Juni 2024 via daring melalui Aplikasi Zoom Meeting, dan bertujuan untuk memperkenalkan serta meningkatkan pemahaman para aparatur pengadilan agama tentang pembaruan dan penggunaan aplikasi Kinsatker yang baru. Aplikasi dikembangkan untuk memudahkan dan meningkatkan efisiensi dalam pelaporan kinerja anggaran.

Langkah-langkah inovatif yang diambil oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama dapat mendukung transparansi dan akuntabilitas di lingkungan peradilan agama.

Partisipasi Sekretaris Pengadilan Agama Salatiga dalam sosialisasi ini menunjukkan komitmen Pengadilan Agama Salatiga untuk terus beradaptasi dengan teknologi dan inovasi baru dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

Acara sosialisasi ini juga menjadi ajang untuk bertukar pikiran dan pengalaman antar satker dalam menghadapi tantangan dan solusi terkait pelaporan kinerja anggaran di masing-masing satuan kerja. Dengan demikian, diharapkan implementasi aplikasi Kinsatker dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang optimal.

Skip to content