/ 03 Desember 2022
Tasyakuran Hari Santri 2022 Kota Salatiga

Salatiga (27/10)–Wakil Ketua Pengadilan Agama Salatiga, Firdaus Muhammad, S.H.I., M.H.I. menghadiri acara Tasyakuran Hari Santri Tahun 2022 dan Pentasharufan Zakat Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga yang diselenggarakan di halaman Aula Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga pada Kamis, 27 Oktober 2022.

Hadir dalam acara tersebut PJ Wali Kota Salatiga, Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, M.M., Pejabat yang tergabung dalam Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Salatiga, Ketua MUI Kota Salatiga, Tokoh Agama, serta para Santri dari pesantren se-Kota Salatiga.

Mengawali acara, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, H. Taufiqur Rahman, S.Ag., M.SI. berkesempatan menyampaikan sambutan. Beliau menuturkan bahwa acara Tasyakuran Hari Santri ini dimaksudkan untuk memberikan pembinaan dan motivasi kepada para santri serta momentum untuk memperkenalkan pesantren kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kota Salatiga.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, M.M. selaku PJ Wali Kota Salatiga disusul dengan penyerahan bantuan simbolis kepada para santri yang hadir pada acara tersebut.

Skip to content