/ 01 Oktober 2022
Upacara Peringatan HUT Mahkamah Agung RI di Pengadilan Agama Salatiga

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia ke 77 tahun, berlangsung secara khidmat dan khusyuk. Upacara dilaksanakan di Halaman Pengadilan Agama Salatiga, diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Salatiga dan mahasiswa/i PPL UIN Salatiga. Ketua Pengadilan Agama Salatiga Fahruddin, S.Ag., M.H, menjadi pembina upacara pada pagi hari ini.

Perayaan tahun ini dilaksanakan secara suka cita oleh seluruh keluarga pengadilan, setelah hampir 3 tahun kita ditempa pandemi yang luar biasa menghantam seluruh dunia. Pandemi mengajarkan banyak hal untuk kita, dalam keterbatasan yang kita lalui selama ini. Tahun ini Mahkamah Agung mengusung tema “Bangkit Bersama, Tegakkan Keadilan”.

Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan Penghargaan Pengabdian Satya Lencana kepada 4 ASN Pengadilan Agama Salatiga, diberikan kepada :

  1. M Nawal Annaji masa pengabdian 16 tahun.
  2. Siti Novida Subiyanti, S.H masa pengabdian 20 tahun.
  3. Mu’asyarotul Azizah, S.H masa pengabidan 30 tahun.
  4. Asroni, S.H masa pengabdian 30 tahun.

Dengan diberikannya penghargaan tersebut, negara memberikan perhatian kepada Aparatur yang sudah mengabdi kepada negara.

Upacara selesai dilanjutkan dengan penyerahan hadiah-hadiah dari kegiatan lomba yang sudah diadakan beberapa hari yang lalu diikuti seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Salatiga dan mahasiwa/i PPL UIN Salatiga.

Skip to content