/ 10 Agustus 2022
Webinar Client Oriented Website oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama

Salatiga (29/7). Bertempat di ruang Media Center Ketua Pengadilan Agama Salatiga Fahruddin, S.Ag., M.H didampingi Wakil Ketua Pengadilan Agama Salatiga Fajri, S.Ag, panitera Dra Hj Farkhah, M.E beserta tenaga Teknis Pengadilan Agama Salatiga mengikuti webinar melalui zoom meeting yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama.

Acara webinar tersebut merupakan rangkaian kegitan dari hari sebelumnya yaitu pada hari Selasa tanggal 26 Juli 2022. Kegiatan tersebut masih sama dalam rangka pelaksanaan kegiatan berdasarkan Nota Kesepahaman antara Mahkamah Agung Republik Indonesia (MARI) dengan Federal Circuit & Family Court of Australia (FCFCOA) pada 8 Desember 2020, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama bekerjasama dengan Family Court of Australia (FCoA) yang difasilitasi oleh Australia-Indonesia Partnership for Justice 2 (AIPJ2).

Acara dibuka langsung oleh Dr Drs Aco Nur, S.H., M.H dan Narasumber Drs Arief Hidayat, S.H., M.M Sekretaris Ditjen Badilag dan Tim IT Ditjen Badilag MA-RI lalu ada The Hon Judge Liz Boyle FCFCOA dan The Hon Justice Suzy Christie FCFCOA dan dimoderatori oleh Herni Sri Nurbayanti perwakilan dari AIPJ2.

Skip to content