/ 26 Juni 2022
Jumat Bersih

Salatiga (20/5) Segenap Aparatur Pengadilan Agama Salatiga menjalankan kegiatan Jum,at bersih, Pelaksanaan kegiatan ini dimulai dari pukul 07.30 sampai dengan 11.00 WIB. Kegiatan ini dibagi menjadi dua kelompok, kelompok pertama yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Salatiga Bapak Fahruddin, S.Ag., MH di gedung Arsip Pengadilan Agama Salatiga dan kelompok kedua dipimpin oleh Bapak Drs. Silachuddin membersihkan lingkungan Kantor Pengadilan Agama Salatiga. Nampak seluruh pegawai terlihat antusias dan semangat dalam kegiatan tersebut.


Tujuan yang akan dicapai dari kegiatan Jumat bersih adalah menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan Pengadilan Agama Salatiga selain itu untuk menumbuhkan rasa memiliki dan peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar, sehingga diharapkan suasana di tempat kerja terasa nyaman. Hal ini berpengaruh besar bukan hanya terhadap aparatur Pengadilan Agama Salatiga dalam menjalankan pekerjaan tetapi dari masyarakat pencari keadilan yang datang ke Kantor Pengadilan Agama Salatiga pasti akan merasa nyaman bila kondisi kantor bersih dan terawat
Kegiatan ini juga menjadi sarana yang efektif untuk mempererat silaturahmi antar sesama Aparatur Pengadilan Agama Salatiga agar semakin kompak.

 

Skip to content