/ 19 Mei 2024
Pelatihan Online Penyusunan Laporan Kinerja Gelombang II: Peserta dari Pengadilan Agama Salatiga Siap Mengikuti

Badan Strategi Kebijakan dan Pendidikan serta Pelatihan Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI, melalui Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan, telah mengumumkan pelaksanaan Pelatihan Penyusunan Laporan Kinerja Gelombang II secara online untuk tahun 2024. Pelatihan ini dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 13 hingga 17 Mei 2024, dengan peserta mengikuti secara online dari Satuan Kerja (Satker) mereka masing-masing.

Sejumlah 30 peserta terpilih dari berbagai instansi peradilan di seluruh Indonesia termasuk Pengadilan Agama Salatiga, di antaranya Hakim Al Ansi Wirawan, S.Ag., M.H., yang mewakili PA Salatiga dalam pelatihan tersebut. Pelatihan ini menjadi platform penting bagi para peserta untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam penyusunan laporan kinerja, yang merupakan aspek krusial dalam peningkatan efisiensi dan efektivitas lembaga peradilan.

Dengan dilaksanakannya pelatihan secara online, diharapkan peserta dapat mengikuti pembelajaran dengan maksimal di Satker masing-masing. Hal ini juga sejalan dengan upaya untuk memanfaatkan teknologi dalam mendukung pengembangan dan pendidikan di sektor peradilan.

Skip to content