/ 03 Juli 2024
Ketua, Panitera dan Sekretaris PA Salatiga Ikuti Pembinaan Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja dan Integritas

Bertempat di Hall Merapi Hotel Grasia , Kota Semarang pada Selasa 28 Mei 2024, dilaksanakan kegiatan Pembinaan Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja dan Integritas untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Pengadilan Agama Se-Jawa Tengah.

Acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Semarang, Dr. H. Empud Mahpudin , S.H., M.H. dengan peserta kegiatan adalah Ketua , Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Se- Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa kedepan lebih berat, perolehan Satker berpredikat WBK dan WBBM tetep dilaksanakan oleh pemerintah . “Terbukti dalam pembangunan Zona Integritas, sangat membantu dalam peningkatan profesionalisme dan manajemen di Satuan Kerja, imbuh pria kelahiran Ciamis ini.

Disampaikan pula oleh Empud Mahpudin bahwa sedang dikaji Pembentukan Pengadilan Agama Kelas 1A Khusus di Jawa Tengah dan terakhir, permohonan pamit dan maaf KPTA Semarang karena pada 1 Juni 2024 memasuki masa purnabakti.

Kegiatan ini dilanjutkan pembinaan oleh Wakil Ketua dan Panitera PTA Semarang mengenai Teknis Peradilan, Sekretaris PTA Semarang terkait bagaimana mewujudkan Satuan Kerja berpredikat WBK dan WBBM 2024 di Pengadilan Agama Wilayah Jawa Tengah.

Skip to content