/ 25 Juli 2024
PA Salatiga Berpartisipasi dalam Pawai Ta’aruf Peringatan 1 Muharram 1446 H

Salatiga, 7 Juli 2024 – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H dan Hari Jadi Kota Salatiga ke-1274, Pengadilan Agama Salatiga turut berpartisipasi dalam Lomba Pawai Ta’aruf yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Salatiga. Acara ini berlangsung meriah di Panggung Kehormatan, Rumah Dinas Wali Kota Salatiga, dimulai pukul 07.00 WIB hingga selesai.

Perwakilan dari Pengadilan Agama Salatiga yang hadir pada acara tersebut adalah Najiatul Istiqomah, S.H., S.Hum., M.H., yang hadir mewakili Ketua Pengadilan Agama Salatiga. Kehadiran beliau menunjukkan komitmen PA Salatiga dalam mendukung kegiatan keagamaan dan budaya di Kota Salatiga.

Acara pawai ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat dan instansi, menampilkan berbagai atraksi budaya dan keagamaan yang penuh semangat kebersamaan dan kerukunan. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan umat Islam di Kota Salatiga.

Panitia PHBI Kota Salatiga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung suksesnya acara ini. Dengan berlangsungnya pawai ini, diharapkan semangat kebersamaan dan keberagaman dalam masyarakat Salatiga dapat terus terjaga dan semakin kuat.

Skip to content