/ 18 Mei 2022
Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Tim Pengembangan Inovasi dan Website bulan Maret 2022

Selasa, 29 Maret 2022,  bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Salatiga, Tim Pengembangan Inovasi dan Website mengadakan rapat monitoring dan evaluasi kinerja seluruh tim Pengembangan Inovasi dan Website bulan Maret 2022, yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Salatiga Bapak Fahruddin, S.Ag.,M.H., Bapak Fajri, S.Ag. sebagai Ketua Tim dan seluruh Tim Pengembangan Inovasi dan Website yang bertempat di Media Center.

                                           
Pada rapat kali ini membahas mengenai Inovasi apa yang sudah ada di Pengadilan Agama Salatiga, seperti Aplikasi Tata Surat yang sekarang menjadi Sindoro, SIACIS (Sistem Informasi Absensi Cuti Izin Sakit) yang penggunanya Pegawai Pengadilan Agama Salatiga, Validasi Akta Cerai yang gunanya untuk mengecek keaslian Akta Cerai, FORPRO (Formulir Pengambilan Produk Pengadilan) Formulir ini ditujukan bagi para pihak yang ingin merencanakan untuk mengambil Produk Pengadilan (Akta Cerai dan Salinan Putusan) di Pengadilan Agama Salatiga. Petugas akan menyiapkan produk yang dimaksud pada hari dan jam yang telah anda tentukan pada formulir ini, sehingga dapat menghemat waktu karena tidak perlu menunggu lama, SKM (Survei Kepuasan Masyarakat) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik, IPK (Indeks Persepsi Korupsi) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik. Indeks Persepsi Korupsi merupakan tolok ukur untuk menilai tingkat korupsi yang beredar di seputar Pengadilan Agama Salatiga dan masih banyak lagi Inovasi lainnya yang terdapat di Pengadilan Agama Salatiga, Chat Website adalah tempat atau wadah bagi masyarakat yang ingin bertanya tentang informasi di Pengadilan Agama Salatiga.
Pada hari yang sama, juga membahas mengenai mengembangan Website Pengadilan Agama Salatiga berupa update artikel dan mengembangan lainnya, PA Salatiga juga memiliki IG atau Instagram maupun Facebook berisikan berita dan informasi terkini.
Diharapkan dengan adanya Inovasi Inovasi ini bisa memberikan kemudahan bagi Pengguna aplikasi tersebut baik itu Masyarakat maupun Pegawai Pengadilan Agama Salatiga.