/ 26 Juni 2022
Upacara Hari Kesadaran Nasional 17 Juni 2022

Salatiga, (17/6), Bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Salatiga, Ketua Pengadilan Agama Salatiga Bapak Fahruddin, S.Ag., M.H. bertindak sebagai Pembina Upacara pada peringatan Hari Kesadarana Nasional dengan dihadiri seluruh Aparatur Pengadilan Agama Salatiga.

Upacara Hari kesadaran nasional merupakan upacara bendera rutin yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya sebagai momentum bagi Aparatur Pengadilan Agama Salatiga memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, menyadari akan dirinya sebagai pelayan masyarakat, sehingga dapat mengembangkan semangat patriotisme kebangsaan, serta dapat melayani secara optimal dan mengelola berbagai dinamika sosial yang ada di tengah-tengah kehidupan masyarakat secara bijaksana, sehingga setiap persoalan dapat diselesaikan dengan baik

Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa sebagai warga negara kita harus banyak bersyukur atas perkembangan bangsa Indonesia, saat ini bangsa Indonesia sudah berkembang pesat dibanding zaman dahulu, pembangunan infrastruktur sudah menyentuh ke seluruh pelosok negeri, akses kemanapun sudah sangat mudah. Kemudian Perkembangan Mahkamah Agung juga sudah semakin baik khususnya lingkungan Peradilan Agama, Gedung, fasilitas kantor dan Kesejahteraan Aparatur Pengadilan Agama juga semakin baik.

Diakhir amanatnya beliau berpesan agar kita selalu mensyukuri semua nikmat Allah SWT dengan cara melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

Skip to content